Minggu, 02 Agustus 2015

TESTIMONI NEO PROPOLIS Exist

Testimoni Neo Propolis Exist

Berikut ini beberapa testimoni Neo Propolis Exist :


Bambang, Bandung, 085715559xxx
Mengidap HERVES
Sembuh setelah mengkonsumsi Neo Propolis Exist Product WeCanDo sebanyak 3 botol.

Bpk. Agus Sugeng, Depok, 085724760xxx
Mengidap diabetes slama 5th, dgn gula darah 635, hampir mengalami kebutaan dan pendarahan pd mata slama 2 th, sudah mengkonsumsi bermacam obat sampai menemukan Neo Propolis Exist dari WeCanDo, selma 2 minggu mengkonsumsi 10 btl gula darah sy normal lagi dan mata tdk jdi d operasi.
Bapak Mulyana, pegawai swasta bagian pengukuran, 38 tahun Bandung
Bapak Mulyana karena aktifitas yang sibuk dilapangan membuat sering terlambat makan / makan tidak teratur karena hal ini Bapak Mulyana sering mengalami sakit pada bagian perutnya, setelah cek ke dokter ternyata Bapak Mulyana menderita magg kronis sehingga antara mau buang angin dan BAB tidak bisa di bedakan terkadang hingga saat BAB selalu ada sedikit noda darah pada kotorannya.

Setelah mengkonsumsi Neo propolis Exist 3 botol secara rutin kondisinya mulai membaik terbukti dengan tidak adanya noda darah pada BAB dan setelah habis 1 paket kondisi Bapak Mulyana semakin jauh membaik saja dengan terbukti mengatakan, “kalau magg itu mau ke mana mana selalu tidak enak perut tp klu sekarang saya bisa ke mana mana tanpa perlu khawatir akan nyaman di perut yang sering di alami dulu ketika hendak pergi kerja”

Lalu aku bertanya, “Apa yang terjadi saat pertama kali mengkonsumsi Neo Propolis wecando ini? karena untuk orang pemula pasti ada reaksinya yang lebih sering disebut tindak balas” dan beliau pun menjawab, “Ampun pokoknya perutku semakin sakit, tidak nyaman sekali bahkan sampai takut untuk berpergian dan ini berlangsung selama 2 jam hingga saking sakitnya di bawa ke WC pun tidak mau akhirnya sampai ketiduran  sendiri menahan sakit perut yang kualami tapi setelah itu semua sakit yang kualami hilang begitu saja setelah bangun tidur serta saya pun lanjutkan minum Neo Propolis Exist ini hingga tidak terasa penyakit yang dulu sering kualami tidak pernah datang kembali”.


Bapak. Wiryono, Bandung
Mendengar cerita Bapak Mulyana diatas, terus terang saja saya tertarik untuk mencoba propolis yang satu ini (jujur beliau dulu yang mencoba baru saya juga ikut mencoba Neo Propolis Exist yang satu ini :ngakak :).

Kalau reaksi yang saya alami sendiri ketika pertama kali mengkonsumsi Neo Propolis Exist wecando sebanyak 7 tetes langsung dengan setengah gelas air adalah kepalaku sebelah kanan dari mulai bola mata hingga ke tengkuk leher bagian belakang terasa pusing, awalnya aku mengira pasti seperti propolis lain pada umumnya yang akan hilang palingan 1-2 jam sehingga aku mencoba untuk menahannya  tapi ternyata dugaanku salah, semakin lama kutahan ternyata pusingnya ga mau hilang hingga akhirnya aku pun tertidur dengan sendiri.

Setalah tertidur mungkin kurang lebih 2 jam an, aku bangun dengan badan yang segar dengan sedikit mataku berkunang – kunang. Awalnya aku kira ini pasti karena aku bangun tidur tapi setelah  aku cuci muka dan 10 menit berlalu akhirnya aku tersadar satu hal yaitu pasti ada yang aneh dengan kepalaku sebelah kanan karena ketika aku beberapa kali mengucek mataku aku merasa mata kiriku normal tapi ada apa dengan mata kananku?
Akhirnya pertanyaannya terjawab setelah 20 menit berlalu yaitu mata sebelah kananku memiliki minus yang lumayan sehingga dulu untuk melihat tulisan dengan jarak tertentu mata kanan ku kurang jelas jika mata kiriku tertutup, sekarang dengan tidak sengaja aku tahu ketika membaca sebuat tulisan alamat pada sebuah toko dimana posisi mataku sebelah kiri terhalang sama bagian belakang mobil dan terkejutnya aku bahwa dengan sebelah mataku yang kanan ternyata bisa membaca dengan jelas huruf yang tertulis pada sebuah reklame toko tanpa berdempetan seperti dulu alias mendekati normal meskipun tidak sejelas mata kiriku.


Bpk Subarja 41thn bandung.
Saya mengkonsumsi Neo Propolis Exist sebenarnya cuma untuk menjaga kesehatan saja terlebih lagi ketika datang ganti musim seperti ini dimana saya dan keluarga mengkonsumsi propolis dan setelah 3 minggu berjalan biasanya anak saya yang masih duduk di sekolah dasar sering sakit karena efek perubahan cuaca tapi kini saya perhatikan selama seminggu belakangan ini, tampaknya anak saya sehat, tidak terlihat flu sama sekali.
“Boleh juga propolis yang satu ini dan patut untuk dicoba,” katanya… heheheheh


Ibu Supriati, 27th Morse 15 Bandung
Saya ibu hamil, menurut dokter di dalam kandungan saya terdapat penyakit yang menakutkan bagi ibu hamil yaitu kista. Setelah saya mengkonsumsi Neo Propolis Exist 3×3 tetes kedalam 1/4 gelas air sesudah dan sebelum makan selama 5 bulan, Alhamdulillah penyakit kista saya hilang dan janin saya berkembang dengan baik dan sehat.


Itulah beberapa testimoni Neo Propolis Exist, semoga bisa menjadi sebuah inspirasi agar dapat terhindar dan sembuh dari berbagai penyakit yang diderita selama ini. 
Selamat Mencoba, Semoga Lekas Sembuh... Aminn....!!!


0 komentar: